Jakarta - Produk ekspor Yamaha Indonesia terus mengalir deras. Selain menjadi fenomena di Indonesia, NMAX juga menjadi favorit dan meramaikan jalanan di negara-negara Eropa.
”Informasi yang kami dapatkan dari Yamaha Motor Europe (YME), yang membuat NMAX disukai masyarakat Eropa karena value for money yang tidak dimiliki kompetitor, kualitas produknya dan harga terjangkau. Penggunanya merasakan performa impresif pada putaran mesin bawah ke tengah dan akselerasi yang bagus untuk stop and go. Lincah, stabil, dan stylish. Segmen entry scooter atau disebut Urban Mobility di negara Eropa disukai masyarakat sesuai dengan yang ditawarkan NMAX. Mereka menggunakannya sebagai kendaraan harian,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Peluncuran perdana NMAX di Eropa dilakukan di Lisbon, Portugal pada bulan Juni 2015. Menyasar konsumen sporty minded, masyarakat perkotaan, pemegang lisensi B, anak muda yang beranjak dewasa step up dari motor 50 cc, konsumen baru yang mencari motor dengan harga terjangkau dan lebih mobile. NMAX pun diakui sebagai yang terbaik di pasar luar, menyabet Best Scooter versi MCN Awards 2015.
NMAX di Eropa
Ekspor Februari 2016
sumber : yamaha-motor.co.id